Wisuda Tahfidz SMP Al Falah Surabaya Penuh Haru

Setelah kegiatan tasmi Al Quran dilaksanakan dalam beberapa pekan, tiba saatnya untuk pelaksanaan kegiatan Wisuda Tahfidz. Peserta yang mengikuti kegiatan ini sejumlah 18 siswa yang terdiri dari siswa kelas 7 (1 siswa), kelas 8 (2 siswa), dan kelas 9 (15 siswa). Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2021,  di hotel Amaris Jalan Taman Bintoro No. 3-5, Surabaya.

Seluruh peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, hal tersebut dapat terlihat pada saat mereka melantunkan ayat suci Al Quran. Siswa yang mengikuti kegiatan ini adalah siswa-siswa terpilih,dan hal ini menjadi salah satu hal yang patut untuk diapresiasi. Kegiatan ini juga menghadirkan orang tua walimurid, perasaan bangga bercampur haru sangat terasa selama prosesi kegiatan wisuda tahfidz.

Siswa yang mengikuti kegiatan ini diharapkan mampu menjaga hafalan yang dimiliki serta mampu meningkatkan kualitas hafalan Al Quran. Seluruh siswa yang mengikuti kegiatan ini telah memberikan usaha yang terbaik, karena sebelum diadakan kegiatan ini seluruh peserta berlatih dengan gigih. SMP AL FALAH Surabaya bertekad untuk mencetak generasi islami yang penghafal Al Quran. Semoga kita semua menjadi generasi yang mencintai Al Quran, dan menjadikan Al Quran adalah kunci dari segala penyelesaian permasalahan. aamiin

Narator : Ustadzah Siti Fatimatus Zuria, S.Pd