Rihlah & Penghantaran Purnawidya Angkatan I

Alhamdulillah, kegiatan tasyakuran dan pembekalan untuk siswa kelas 9 SMP Al Falah Surabaya yang dilaksanakan pada tanggal 3-4 Juni 2021 di Pacet, Mojokerto berjalan lancar dan sukses. Kegiatan ini diikuti oleh 14 orang dari kelas putra 9-1 dan 10 orang dari kelas putri 9-2 dengan didampingi oleh Ustaz/Ustazah. Kegiatan ini menjadi berkesan dan sarat akan makna tatkala siswa kelas 9 tahun ajaran 2020/2021 ini merupakan angkatan pertama dari SMP Al Falah Surabaya. Maka dari itu, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada siswa kelas 9 atas semangat dan ketangguhan mereka menjalani proses belajar selama 3 tahun di sekolah tercinta, SMP Al Falah Surabaya.

Adapun serangkaian kegiatan yang diikuti oleh siswa antara lain rafting, malam inagurasi, penanaman pohon untuk memperingati hari lingkungan hidup sedunia, dan puncak acara yaitu Purnawidya kelas 9. Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengutamakan dan mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, pengecekan suhu tubuh, dan menyediakan handsanitizer. Kegiatan ini juga dapat terlaksana karena dukungan dari walimurid kelas 9 yang telah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada SMP Al Falah Surabaya.

Selamat dan sukses untuk angkatan pertama dan luar biasa siswa kelas 9 SMP Al Falah Surabaya Tahun Ajaran 2020/2021. Masa depan adalah milik kalian yang terus berproses belajar untuk tumbuh menjadi generasi yang berakhlak mulia dan berprestasi optimal. Saat semua menjadi berbeda nanti, yakinlah bahwa menjadi seorang pembelajar akan tetap mengenal tanggung jawab dan nilai juang. Jangan lupakan pesan serta nasihat dari Ustaz/Ustazah. Di masa depan, Ustaz/Ustazah tidak sabar menanti kalian kembali dengan nama lain sebuah pengabdian untuk negeri tercinta, Indonesia.

📝 Ustazah Palupi
📝 Ustaz Fahad