Do’a Bersama Peseta Didik Kelas IX SMP Al Falah Surabaya

Alhamdulillah, kegiatan do’a bersama (Sabtu/24 April 2021) untuk mempersiapkan peserta didik kelas IX dalam menghadapi Ujian Sekolah yang akan dilangsungkan pada tanggal 26 April hingga 4 Mei 2021 telah berjalan dengan lancar dan khidmat.

Kegiatan yang dilangsungkan di Masjid Al Falah Surabaya ini dihadiri oleh seluruh peserta didik kelas IX SMP Al Falah Surabaya didampingi oleh orang tua dan seluruh ustadz-ustadzah.
Acara dimulai dengan sholat ashar berjama’ah, dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial untuk Panti Asuhan dan Masyarakat sekitar Darmokali. Selanjutnya, pembacaan do’a oleh Ustadz Fahad sebagai perwakilan sekolah, Ayahanda Anton Yanuarsya (Wali Murid Ananda Oline Naisyla K. Kelas 9-2) sebagai perwakilan wali murid, dan Ananda Haryo Hastu Nugroho kelas 9-1 sebagai perwakilan dari peserta didik. Seusai pembacaan do’a, Ananda Aldhiasya Dzaky Belva A. Kelas 9-1, dengan suara indahnya, melanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Al Qur’an. Psikolog Bapak Bagus Sanyoto, M.Psi. juga turut hadir untuk memotivasi para peserta didik agar tetap selalu semangat dalam menjalani ujian selama masa pandemi ini. Akhirnya, kegiatan do’a bersama diakhiri dengan seluruh peserta didik yang meminta restu dan do’a dari orang tua mereka.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran untuk seluruh peserta didik kelas IX SMP Al Falah Surabaya dalam menjalankan Ujian Sekolah. Amiin. Amiin yaa rabbal alamin..

Narator: Ustadzah Dewi